ahass

ahass
AHASS JATIMAS MOTOR DEMAK

Rabu, 25 September 2013

Derma Ramadhan AHASS Jatimas Motor Demak

2013-09-19
Bersama Konsumen, AHASS Donasikan Rp1.2 M

AHASS JATIMAS MOTOR DEMAK
RIBUAN bengkel resmi Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) bersama jaringan main dealer Honda, termasuk di dalamnya AHASS 07162 Jatimas Motor Demak menyalurkan donasi sebesar Rp1,2 miliar kepada badan zakat dan panti asuhan sebagai rangkaian program Derma Ramadhan yang telah dilaksanakan pada bulan suci lalu.

Program Derma Ramadhan digelar untuk menyebarkan semangat berbagi dengan sesama melalui layanan purna jual Honda di seluruh AHASS di pulau Jawa dan provinsi Lampung. Di bawah koordinasi jaringan main dealer Honda, tercatat sebanyak 1.879.570 konsumen setia Honda dari 11 kabupaten di sepanjang pulau Jawa dan Lampung berpartisipasi dalam program ini dengan mendatangi 2.125 AHASS di lokasi terdekat.

Sebanyak 7 main dealer Honda terlibat dalam program ini yaitu PT Tunas Dwipa Matra, PT Mitra Sendang Kemakmuran, PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Mustika, PT Astra International Tbk. - Honda Sales Operation (AI-HSO) Yogyakarta, AI-HSO Jawa Tengah, PT Mitra Pinasthika Mulia.

General Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM) Wedijanto Widarso menyatakan program Derma Ramadhan ini merupakan salah satu upaya perusahaan dan jaringan main dealer untuk menjaga semangat berbagi dengan konsumen melalui jaringan AHASS. Program ini diharapkan dapat mendorong perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik pada masyarakat melalui layanan purna jual terbaik.

“Semangat berbagi ini harus terus kita jaga. Sebenarnya dana yang tersalurkan melebihi dari dana yang terkumpul karena ada beberapa AHASS yang secara antusias langsung menyalurkan dananya kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitarnya.”

Melalui program Derma Ramadhan, AHM bersama jaringan bengkel resminya menyisihkan Rp1.000,- dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS. Program ini digelar mulai 1-31 Juli 2013.

Selain program Derma Ramadhan, AHASS akan memberikan layanan gratis untuk penyetelan rantai dan rem depan belakang, pengecekan lampu depan belakang, dan cek angin ban untuk setiap penggantian AHM Oil di AHASS selama masa Lebaran.

Saat ini, AHM merupakan produsen motor yang memiliki bengkel resmi terbanyak dan terlengkap yaitu 3.663 AHASS dengan 17.300 mekanik terlatih dan berpengalaman yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Di Semarang dana derma Ramadhan disalurkan menjelang akhir Ramadhan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GENUINE PARTS HONDA

GENUINE PARTS HONDA